Wednesday 14 December 2016

9 Apps Usaha Yang Harus Anda Gunakan



Ketika datang ke pasar saat ini, menjalankan bisnis tidak dibatasi oleh batas-batas kantor atau usaha lagi dengan transaksi bisnis yang lebih dan lebih yang dilakukan melalui internet dengan menggunakan komputer atau bahkan ponsel.
aplikasi bisnis membantu pemilik bisnis serta pelanggan. Dengan aplikasi bisnis, lebih mudah bagi pelanggan untuk belajar tentang produk dan layanan yang bisnis yang ditawarkan secara online dan offline. Untuk pemilik bisnis, ini membantu untuk menjadi benar di mana tindakan yang diperlukan. aplikasi bisnis tambahan membantu pemilik bisnis dalam menjaga kecepatan dengan pasar ponsel saat ini, karena mereka membantu dalam membangun hubungan klien-pelanggan yang lebih baik, memperkuat produk Anda atau jasa, dan dalam meningkatkan bisnis Anda 'ketersediaan untuk pelanggan. Untuk pelanggan, aplikasi bisnis membantu dalam memastikan pencapaian layanan yang lebih baik vivo v5.
Jadi yang aplikasi harus saya pertimbangkan menggunakan?
Ada begitu banyak aplikasi yang tersedia saat ini yang dapat meningkatkan produktivitas, mempercepat komunikasi, dan memastikan kolaborasi berbuah di proyek-proyek yang sulit untuk memutuskan mana yang akan digunakan. Untungnya, tidak semua aplikasi tersebut harganya mahal; ada beberapa aplikasi bisnis yang baik dan handal yang dapat membuat beban kerja jauh lebih mudah untuk mengelola. Beberapa ini adalah termasuk:
1. Office Mobile untuk Office 365 Pelanggan
Office Mobile untuk Office 365 membuat proses membuat dan mengedit dokumen lebih nyaman dengan syncing di awan melalui beberapa perangkat. The Office Mobile app bekerja pada iOS, Android dan Windows Phone. Office Mobile Untuk Office 365 pelanggan dapat mengakses, melihat dan mengedit Microsoft Word, Microsoft Excel, dan dokumen Microsoft PowerPoint sementara on-the-go. Dokumen-dokumen terlihat seperti aslinya, karena mendukung grafik, animasi, grafis, dan bentuk.
2. Lapangan Register
Persegi Register memungkinkan pengguna untuk mengelola bisnis dari mana saja dengan menerima kartu kredit menggunakan pembaca kartu gratis dan titik bebas dari alat promosi. Persegi mengambil potongan 2,75% untuk semua kartu kredit utama tanpa rekening pedagang atau biaya tersembunyi. Dana dari pembayaran digesek yang disetorkan ke rekening bank Anda dalam waktu 1-2 hari kerja.
3. Rapat Cisco WebEx
Cisco WebEx Rapat aplikasi untuk iOS, Android dan BlackBerry memungkinkan Anda memiliki pertemuan di manapun Anda berada. Melalui aplikasi WebEx, Anda dapat bergabung dengan konferensi web melalui 2-way video dan switcher kamera.
4. CardMunch
aplikasi gratis ini, dimiliki oleh LinkedIn ternyata kartu nama Anda ke dalam koneksi LinkedIn hanya dengan mengambil foto. CardMunch telah melihat lebih dari 1,8 juta kartu dipindai sejauh ini.
5. TripIt - Travel Organizer
Jika Anda sering bepergian, maka TripIt membuat lebih mudah untuk mengatur dan berbagi jadwal perjalanan, terutama bagi orang-orang yang melakukan perjalanan setiap minggu. Anda menerima konfirmasi e-mail dari layanan yang berbeda yang Anda memesan dengan, Anda akan perlu untuk meneruskannya ke departemen layanan komputer TripIt ini.
6. Dropbox
Dropbox adalah salah satu perusahaan penyimpanan awan paling populer yang ada saat ini. Terbaik dari semua Dropbox menawarkan 2GB penyimpanan gratis. Anda bisa mendapatkan hingga 3GB ruang kosong tambahan dengan secara otomatis sinkronisasi foto dan video dengan Dropbox. Setiap referral Anda buat dengan akun gratis membuat Anda 500MB sampai 18GB. Dropbox aplikasi ini kompatibel dengan Android, iOS, BlackBerry, dan Kindle Fire.
7. Evernote
Evernote adalah salah satu aplikasi yang paling penting untuk menjaga Anda terorganisir di semua perangkat Anda. Menggunakan Evernote memungkinkan pengguna untuk menyimpan catatan, foto, to-do list, ide-ide dan pengingat suara. Catatan benar-benar dicari. Evernote bekerja pada Android, iOS dan Windows Phone.
8. Freshdesk
Aplikasi ini khusus khususnya yang telah dirancang untuk membantu Anda menawarkan bantuan meja dukungan kepada pelanggan Anda bahkan saat Anda sedang di perjalanan. Aplikasi ini dibangun pada HTML5, dan kompatibel seluruh perangkat termasuk iPad, Android, iPhone dan bahkan Blackberry. Dengan login ke help desk portal Anda, Anda bisa menggesek melalui tiket pelanggan dan menyelesaikan masalah mereka mulus!
9. BillMinder - Bill Reminder dan Organizer
Setiap bisnis memiliki beberapa bentuk biaya berulang. Billminder membantu Anda melacak pengeluaran tersebut melalui penggunaan laporan dan grafik yang komprehensif. Tagihan dapat disinkronisasikan antara perangkat dan alert dapat diatur untuk mereka. Billminder juga dapat membuat rekomendasi di mana Anda dapat menyimpan uang.

No comments:

Post a Comment